Home » , , , » Bingung! Google Update PageRank Lagi Pada Bulan Agustus 2011

Bingung! Google Update PageRank Lagi Pada Bulan Agustus 2011

Alhamdulillah...
Itulah kata yang spontan saya ucapakan, setelah melihat Blog ini yang kira-kira 3 mingguan tidak terurus karena lagi sibuknya PKL. Kata itu spontan saya ucapkan ketika melihat Blog ini mendapatkan Pagerank dari mbah google, karena Mbah Google Update PageRank Lagi Pada Bulan Agustus 2011. Dulu Blog ini pernah mendapatkan Pagerank waktu domainnya masih co.cc tepatnya www.newbiestory.co.cc tapi waktu itu kesenangan hanya beberapa hari karena Mbah google membanned domain co.cc maka sekita itu saya menggantinya ke domain blogspot.com dan Alhamdulillah waktu mengganti ke blogspot.com Blog ini mendapatkan Pagerank lagi.
Jujur saja, saya juga binggung Blog yang baru pindah domain ini mendapatkan pagerank lagi padahal setelah kebanned sama mbah google dulu saya cuma posting kira-kira 4 postingan, itupun saya hanya menyebarkan ke group KBW/20, NGAWUR, TCON, DG, dan Berbagi info, tetapi blog saya yang satunya tidak mendapatkan Pagerank padahal saya membuatnya bersamaan dengan blog ini yang masih memakai domain co.cc perbedaanya cuma settingan SEO nya. Bukan maksud berpromosi tapi saya sudah buktikan sendiri dengan ketiga Blog saya, dua blog saya memakai Tips SEO yang ada di blog ini mendapatkan pagerank dan yang satunya tidak atau cuma mungkin KEBETULAN????? (cuma agan-agan yang bisa menilai karena saya juga masih newbie).

Sedikit cerita... Saya tidak mengurus Blog ini bukan karena kesibukan PKL saja tapi saya juga berniat untuk menggantinya dengan domain (dot.com), mumpung ada biaya. heheeee....
Tapi dengan niatan itu saya malah bingung mengganti dengan (dot.com) apa saya biarkan begini saja. Kebingungan terletak pada pagerank Blog ini dengan domain blogspot.com yang baru saja mendapatkan Pagerank kembali yang dulu sempat hilang karena kebanned pakai domain co.cc dan kalau saya mengganti domain lagi maka pagerank Blog ini kembali 0 jendol, maka saya harus menyetting ulang Blog ini. Dan berusaha mendapatkan Pagerank lagi.

Untuk teman-teman yang berkunjung ke blog ini bagimana menurut anda dengan cerita saya tersebut...

Check PageRank Blog agan disini

Check Page Rank of your Web site pages instantly:




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

10 comments :

Sentra Edukasi said...

Iya neh bro PR ane gonta ganti terus. . .
2 jadi 1 trus sekarang jadi 2 lagi hehehe.

Unknown said...

@Sentra Edukasibersaha terus gan... biar tetap kalau bisa dtingkatkan

atdayyan said...

wah, punyaku malah ndag naik" :O

Unknown said...

@atdayyantingkatkan lagi gan ngeblognya....

Shinobi Blog said...

kpn yaa.. pagerankku naik ke tangga.... hhe :D

Unknown said...

saya juga bingung tentang logika mbah google yang sekarang, banyak orang mengatakan backlink di no 2 kan oleh nya tapi ga tau juga, buktinya backlink masih sangat berpengaruh di SEO. pasrah ja dah, apa yang di mau mbah nya, hehehehe

ummy's comp said...

keren kang, udah dapet pagerank :), nice award

ngecis said...

Pagerank kapan za naiknya...

rockmanticks said...

makasih gan infonya,saya dah cek kunjungan balik di tunggu,blog saya juga dofollow

Amin subekti said...

i just blogwalking

Random Post

FreeBacklinkTool
Newbie Story. Powered by Blogger.